Analisis Kesulitan Belajar MYOB Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, Jaenudin, R., & Koryati, D. 2017. Analisis Faktor Penyebab Rendahnya Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Negeri 15 Palembang. Jurnal Profit, 4(1), 1–11.
Anggresta, V. 2017. Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Journal of Economic and Economic Education, 4(1), 19–29.
Astuti, E. 2016. Penyusunan Laporan Keuangan Berbasis – MYOB Accounting V 19.6. Bogor: Penerbit In Media.
Aunurrahman. 2013. Belajar dan Pembelajaran. bandung: alfabeta.
Aviana, R., & Hidayah, F. F. 2015. Pengaruh Tingkat Konsentrasi Belajar Siswa terhadap Daya Pemahaman Materi pada Pembelajaran Kimia di SMA Negeri 2 Batang. Jurnal Pendidikan Sains (JPS), 3(1), 30–33.
Fadilah, & Hasby. 2017. Analisis Faktor Internal yang Mempengaruhi Hasil Studi Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Samudra. Prosiding Seminar Nasional MIPA III, 373–377.
Frenita, A., Sulistyarini, & Khosmas, F. Y. 2013. Faktor-Faktor Penyebab Kesulitan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di Sma. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Untan, 2(7), 1–11.
Haqiqi, A. K. 2018. Analisis Faktor Penyebab Kesulitan Belajar IPA Siswa SMP Kota Semarang. Jurnal Pendidikan Sains & Matematika, 6(1), 37–43.
Herawati, I., & Widiastuti, Y. 2016. Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Akuntansi. Journal of Accounting and Business Education, 1(3), 1–13.
Herman, Witarsa, & Achmadi. 2016. Analisis Kesulitan Belajar MYOB Accounting dalam Pembelajaran Komputer Akuntansi Prodi Pendidikan Akuntansi FKIP UNTAN. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 5(4).
Ixganda, O., & Suwahyo. 2015. Analisis Deskriptif Faktor Penyebab Kesulitan Belajar pada Mata Pelajaran Chassis dan Pemindah Daya Siswa Kelas XI Program Keahlian Teknik Kendaraan Ringan. Jurnal Pendidikan Teknik Mesin, 15(2), 103–108.
Jamal, F. 2014. Analisis Kesulitan Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Matematika Pada Materi Peluang Kelas XI IPA SMA Muhammadiyah Meulaboh Johan Pahlawan. Jurnal MAJU (Jurnal Pendidikan Matematika), 1(1), 18–36.
Kristinova, M., Sowinangun, S., & Aminuyati. 2013. Analisis Faktor-faktor Kesulitan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS Terpadu di Kelas VIII A SMP Negeri 3 Sekayam Kabupaten Sanggau. Jurnal Pendidikan Dan Pelajaran, 2(3), 1–8.
Nursari, F., Adi, W., & Jaryanto. 2013. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri Ponorogo. Jurnal Pendidikan UNS, 1(3), 106–117.
Pradhana, D. Y., & Latifah, L. 2013. Pengaruh Kosa Kata Bahasa Inggris, Dasar Komputer dan Akuntansi terhadap Prestasi Belajar MYOB. Jurnal Pendidikan Ekonomi Dinamika Pendidikan, 8(2), 75–84.
Pratiwi, A. T., Achmadi, & Okiana. 2017. Faktor Penyebab Kesulitan Belajar pada Mata Kuliah Analisis Laporan Keuangan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP UNTAN. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 6(6), 3–15.
Siregar, E., Hara, H., & Jamludin. 2010. Teori belajar dan pembelajaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Slameto. 2013. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi. Jakarta: Rineka Cipta.
Sriyanti, L. 2013. Psikologi Belajar. Yogyakarta: Ombak.
Sulistyorini, D. 2016. Motivasi dan Lingkungan Teman Bergaul sebagai Penyebab Kesulitan Belajar Mahasiswa Semester III Program Studi DIII Kebidanan Stikes Ngudi Waluyo Ungaran. Medsains, 3(1), 5–10.
Warsiyanti, & Suprihatin, S. E. Y. 2017. Identikasi Faktor-Faktor Penyebab Kesulitan Belajar Pembuatan Saku Passepoille Mata Pelajaran Dasar Teknologi Menjahit Siswa Kelas X Tata Busana SMK N 1 Sewon. Jurnal Pendidikan Teknik Busana, 6(1), 1–9.
DOI: https://doi.org/10.35591/wahana.v23i1.166
Wahana: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
ISSN : 2685-1415 (Online) | 1410-8224 (Print)
Published by Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik YKPN Yogyakarta.
Jl. Gagak Rimang No. 2-4 Balapan, Yogyakarta 55222
Phone (0274) 560159, 562317, 513413, 563516 Fax. (0274) 561591
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.